Thursday, December 15, 2011

Moumaen Jogja keBali

Keluargaku :D

Ini adalah salah satu momen keceriaan anak TETI 09 saat akhirnya nyampai  di Tanah Lot, Bali. Ga ceria-ceria juga sih sebenarnya. Ini sebenarnya adalah wajah-wajah kelaparan karena mesti nunggu sarapan yang ga kunjung disajikan. 

Kalo ini kejadian jam 5 pagi kalo ga salah. Niatnya sih mau ngeliat Sunrise sambil poto-poto. Tapi ntah kenapa si Adit, itu yang pake kaca mata itam yang kek om-om, mbawa neneknya yang paling pojok kanan. hahaha yang kayak nenek-nenek pakai jilbab sorong dan sarung ungun itu si Alip. Yang paling kiri itu si Husein, Kadept Humas KMTETI. Yang dengar-dengar karena kemolekan paras wajahnya, banyak gadis-gadis TETI 2011 gabung Dept. Humas, hahahaha who know. Trus yg disampingnya itu si Ridho, ya begitulah, XD. Trus yang di tengah aku lupa namanya, tapi dia keren banget ya,, unyu-unyu gituu,, wuaaaaa ga tahan *loh?
Ada satu kejadian konyol yang terjadi, saat sedang asik (sok asik) jalan-jalan pagi di emperan toko yang belum buka ada satu catering yang telah menyediakan sarapan. Karena udah kelaparan kami langsung saja menghampirinya dan dengan sotoynya mencicipi makanan tersebut. Saat sedang asik menikmati makanan yang disajikan tiba-tiba seorang cewek, anak IT 2010, anggap saja namanya Bunga memberitahukan kalau kami salah catering. Hahaha untung aja setelah meminta maaf ama yang punya kami ga dituntut ke pengadilan, lebay garing,wkwkwk

Ini om-om girang yang sok asik dengan kaca mata hitam barunya (kecuali kacamata yang dipakai ama pria keren sebelah kanan itu minjam hahaha ga modal).



Suasana sunset di Pantai Kuta setelah seru-seruan di pantai, ngeliatin bule lagi sunbath, maen lempar tangkap botol (saking ga tau mau ngapain lagi,haha). Aku yang mana ya??hahaha

 Itu sedikit cerita tentang suka-suka kami di Bali. 2 hari yang sangat menyenangkan ditengah-tengah gilanya keseharian kami sebagai seorang mahasiswa yang tiap saat belajar (studying=Study + Dying)



No comments:

Post a Comment